leasing bpkb

Anda butuh modal usaha? Jika demikian, maka Anda perlu mencari solusi yang mudah, aman, dan terpercaya. Salah satu caranya ialah dengan leasing gadai BPKB mobil. Cukup bermodalkan asset mobil Anda, maka kebutuhan dana segar untuk membuka maupun mengembangkan usaha akan tersedia.

Cara demikian sudah banyak dilakuakn orang. Dengan segala kemudahannya, pegadaian menjadi tempat praktis untuk dapat pinjaman. Besarnya ialah mulai dari 1 juta hingga 200 juta rupiah. Angka ini berdasarkan survey kelayakan yang dilakukan pegadaian nantinya.

 

Inilah 3 Prosedur untuk Leasing BPKB Mobil

 

1. Penuhi semua syarat dengan jujur

Pegadaian memang cara termudah untuk mendapat dana cepat. Namun perlu ditekankan bahwa semua syarat dan dokumen yang dilampirkan harus jujur. Hal tersebut bisa memastikan bahwa semua transaksi nantinya akan berlangsung lancardan tanpa kendala.

Di kemudian hari, leasing BPKB mobil dengan syarat yang jujur juga tak akan menimbulkan masalah. Fotokopi KTP, KK, STNK, hingga surat keterangan tempat tinggal nantinya akan diverifikasi oleh pegadaian. Jadi pastikan bahwa semuanya dilengkapi dengan jujur.

2. Pencairan uang pinjaman

Tanpa ribet dan berlama-lama, jika prosedur di atas terpenuhi, maka dana pinjaman bisa cair. Pahami benar bahwa dana dari leasing BPKB mobil untuk usaha Anda harus dikembalikan. Jadi, pastikan memiliki komitmen yang kuat untuk mengembalikan uang tersebut.

Waktu pembayaran, besaran cicilan dan sangsi apa yang akan dihadapai harus dipahami dengan benar. Hal ini akan mengurangi kelalaian dalam pembayaran pinjaman.

3. Pembayaran cicilan

Sesudah dana cair, maka Anda akan mendapatkan surat perjanjian yang isinya dengan kewajiban untuk membayar cicilan pinjaman. Pinalti akan dikenakan jika terlambat membayar. Selain itu, jika tak mampu membayar sama sekali, ada pula pinalti khusus yang akan diberikan.

Semua tertera dalam perjanjian, maka pahami dengan baik. Perlu diingat pula untuk tidak menggunakan leasing BPKB mobil guna tujuan konsumtif. Bijaklah dalam memakai dana pinjaman. Akan lebih baik jika dipakai untuk membuka usaha atau mengembangkan bisnis yang sudah ada.

Syarat Leasing BPKB Mobil

leasing gadai bpkb

Berikut ini adalah persyaratan bagi anda yang ingin mendapatkan kredit mulitguna dengan melakuakan gadai bpkb mobil atau di leasing BPKB Mobil

  • Jangka waktu pinjaman max 30 hari, bisa diperpanjang sampai max 6 Bulan
  • Kendaraan harus dalam keadaan baik dan layak jalan
  • Kendaraan milik pribadi bukan milik orang lain atau perusahaan
  • KTP, STNK, BPKB, Surat Akat Kredit, Sertifikat Asuransi dan Lainya
  • Untuk yang masih kredit diusahakan tempo tersisa kurang dari 24 bulan
  • Tahun pembuatan diusahakan 11 tahun terakhir(THN 2006 UP)
  • Nilai pinjaman maksimal 90 % Dari nilai pasar
  • Pajak Mobil diharapkan dalam kondisi hidup
  • Hanya melayani kendaraan wilayah JABODETABEK(PLAT B & F)

 

2 thoughts on “Cara Leasing BPKB Mobil di Pegadaian Untuk Modal Usaha”

Comments are closed.